Tanya Jawab

Tanya Jawab


  • Nana
    Sabtu, 03 Desember 2016
    dapatkah masyarakat dari luar jogja mendaftar sebagai anggota?
  • dellia thomas
    Sabtu, 03 Desember 2016
    maaf, kenapa aku uda daftar kok blom aktif sih.. gimna nie.
  • Lukman Nuur
    Jumat, 02 Desember 2016
    maaf mau tanya, kalau mahasiswa dari luar Yogyakarta masih bisa bergabung tidak? ohon bantuannya.
  • sari dewi fathonah
    Rabu, 30 November 2016
    saya mencoba buka menu institusi perpustakaan STIE YKPN pada www.stieykpn.ac.id tidak bisa.. ada keterangan 404 not found mohon solusinya.. terimakasih atas perhatiannya
  • nisriinaa ayu
    Selasa, 29 November 2016
    bagaimana cara menjadi anggota bila saya bukan berdomisili di yogyakarta ?
  • naurah
    Selasa, 29 November 2016
    kalau bukan mahasiswa Yogyakarta masih bias gabung gak ?
  • dwi
    Kamis, 24 November 2016
    Apa saja bentuk kerjasama yang dilakukan antar perpustakaan yang bergabung?
  • Rita
    Senin, 21 November 2016
    Kalau sudah jadi anggota, apakah bisa download jurmalnya ga? soalnya aku download ga bisa.
  • Yasin Yusuf Abdillah
    Rabu, 16 November 2016
    saya udah daftar, tapi kok tidak aktif ya. bagaimana caranya ngaktifinnya .. trimakasih atas bantuan dan informasinya
  • zulvia
    Senin, 14 November 2016
    gimana cara ndaftarnya. aku dah ndaftar tapi nggak bisa. ana mau minjem skripsi siti nurhayati tentang studi kritis tentang pendapat para ulama tentang kewarisan anak dalam kandungan. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18

Form Tanya Jawab