Setelah melewati serangkaian proses panjang dalam penilaian seleksi Pustakawan Berprestasi Madrasah, Alhamdulillah,, akhirnya Pustakawan MAYOGA, Rita Susanti yang juga merupakan PIC JLA ini berhasil menyabet gelar  juara I kategori Pustakawan Madrasah Berprestasi 2017 yang digelar oleh Dirjen GTK KEMENAG RI pada kompetisi Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Berprestasi Tahun 2017.

Adapun seleksi Grand Final dilaksakan di Hotel Grantage & Sky Lounge BSD Tangerang (Selasa-Jumat, 21-24 Nov 2017), dan pemberian penganugerahan bagi pemenang juara I  diberikan bersamaan dalam acara Malam Anugerah Pendidikan Islam 2017 yang berlangsung di Gedung ICE BSD City Tangerang Selatan, Kamis (23/11) yang disaksikan langsung oleh Menteri Agama RI, Bapak Lukman Hakim Saifuddin.

Dalam setiap komentarnya, tiada hentinya Rita bersyukur dan menyampaikan rasa terimakasihnya, terutama kepada segenap tim Perpustakaan MAYOGA, dan keluarga besar MAYOGA yang telah membantu, mensupport dan memberikan doa terbaiknya, hingga akhirnya bisa mengalahkan 4 rival dari provinsi lainnya.

Adapun bentuk apresiasi dari KEMENAG RI bagi para juara I dari setiap kategori adalah berupa Piagam penghargaan dari Menteri Agama+Uang pembinaan (25 Juta rupiah)+Laptop+ Tahun depan diajak short course ke luar negeri.

Harapan ke depan, semoga perolehan prestasi ini akan menjadi awal untuk prestasi-prestasi berikutnya. Dan semoga dedikasi, pengabdian, serta keikhlasan akan terus berjalan berirama mewarnai setiap langkah panjang berikutnya...

Amin