Rabu (12 April 2017), Perpustaka an Universita s Ahmad Dahlan (UAD) mendapat kunjungan istimewa dari Perpustaka an Nasional (Perpusnas ) yang terdiri dari Drs. Muhammad Syarif, MM (Kepala Perpustaka an Nasional), Drs. Deni Kurniadi, M. Hum (Kepala Pusat Pengembang an Perpustaka an dan Pengkajian Minat Baca), Edi Wiyono (Bagian Otomasi), dan Staff Perpusnas yaitu Dewi Kartikasar i dan Rosy Ardriyani.

Tidak hanya dari Perpusnas, Badan Perpustaka an dan Arsip Daerah (BPAD) DIY juga turut hadir yang diwakili oleh Dra. Monica Nur Lastiyani, MM (Kepala Balai Layanan Perpustaka an), Drs. Bambang Budi, MM (Kepala Bidang Pengembang an Perpustaka an), dan Dewi Ambarwati, M. AP (Sub. Bid. Pembinaan) .

Bertemp at di Ruang Rektor UAD Kampus 1 Jl. Kapas 9, Semaki, Umbulharjo Yogyakarta . Rombongan tamu disambut hangat oleh Rektor UAD Dr. Kasiyarno, M. Hum , Dr. H. Muchlas, M.T. (WR I), Drs. Safar Nasir, M.Si. (WR II) , Prof. Dr. Sarbiran (WR IV), Drs. Tedy Setiadi, M.T. (Kepala Perpustaka an), dan Arif Rahman, S. Kom, M.T. (Biskom).< /p>

Materi kunjungan terkait tindak lanjut MoU yang sudah terjalin sebelumnya . Konsorsium pengadaan jurnal Perpustaka an Tinggi Muhammadiy ah-Aisyiya h DIY tidak lupa disinggung . Harapan dari kunjungan kali ini adalah tersebarlu askannya sumber-sum ber informasi yang ada di Perpusnas, baik yang berhubunga n langsung dengan koleksi maupun yang berkaitan dengan pengembang an keahlian SDM Perpustaka an. (ap)