No rmal 0< /w:Zoom> < /w:TrackFo rmatting> false false f alse EN- US X-N ONE X-NON E < /w:DontGro wAutofit> < /w:LsdExce ption> < /w:LsdExce ption> < /w:LsdExce ption> < /w:LsdExce ption>

Seka rang semakin beragam event ada di Perpusda. Dari kesekian kegiatan yang pernah terselengg ara, kini ada yang beda lho. Kantor Perpustaka an dan Arsip Kabupaten Kulon Progo bersama dengan Bimbingan Belajar Aura Children Club (ACC) mengemas acara yang membuat fresh, Workshop Mewarnai. Mengapa demikian ? semua dikarenaka n peserta dalam workshop ini ditujukan untuk orang dewasa yaitu para guru Playgrup, Taman Kanak-kana k (TK), dan Umum. Pagi tadi, Rabu 28 November 2016 mulai pukul 09.00-sele sai bertempat di Ruang Aula Perpusda acara ini terlaksana . Dengan diikuti peserta -+ 20 orang, workshop berjalan dengan tertib, penuh warna, dan antusiasme .

   &nbs p; &n bsp;   &nbs p; &n bsp;   &nbs p; &n bsp; Wor kshop Mewarnai ini mengambil tema Memaksimal kan Potensi dan Bakat Anak dengan Crayon 12 Warna. Adapun sebagai narasumber Ninik Purwanti, S.Pd (Guru Seni Rupa SMP N 5 Wates), beliau memberikan beberapa materi mulai dari pembagian warna, teknik mewarnai, dan teknik mewarnai dengan crayon. Kemudian, dilanjutka n dengan praktek langsung yang dilakukan oleh peserta yang dipandu langsung oleh pemateri. Acara ini diselengga rakan dengan tujuan untuk memberikan dan menambah wawasan khususnya bagi guru-guru Playgroup, TK, maupun masyarakat umum mengenai teknik pewarnaan dalam mewarnai gambar, demikian sebagaiman a penuturan Maria Murtiwulan , S.Pt selaku Owner Bimbel ACC. Masih belum terlambat, bagi para pemustaka yang belum berkesempa tan mengunjung i pameran lukisan silakan datang ke Kantor Perpustaka an dan Arsip Kabupaten Kulon Progo. Pameran akan berakhir 29 Desember 2016 di Ruang Aula Perpusda. Untuk hidup lebih baik, Perpustaka an terbang menembus batas. Let s Join Us !