No rmal 0< /w:Zoom> < /w:TrackFo rmatting> false false f alse EN- US X-N ONE X-NON E < /w:DontGro wAutofit> < /w:LsdExce ption> < /w:LsdExce ption> < /w:LsdExce ption> < /w:LsdExce ption>

&nb sp; & nbsp;  ; Bertempat di Ruang Aula Kantor Perpustaka an dan Arsip Kabupaten Kulon Progo, Drs. Harminto, MM. resmi membuka Event Pamera n Lukisan Anak-Anak Kulon Progo 2016. Dalam sambutanny a [Selasa 27 Desember 2016] beliau menyampaik an bahwa Kantor Perpustaka an dan Arsip Kabupaten Kulon Progo mendukung dan turut mengapresi asi kegiatan ini, dan berharap untuk bisa terselengg ara secara continue di tahun mendatang. Adapun lukisan yang dipamerkan ini merupakan hasil karya anak-anak Kulon Progo yang terdiri dari 8 (delapan) orang dari kategori tingkat TK (Taman Kanak-kana k) sampai dengan SMA (Sekolah Menengah Atas) dan telah melanglang buana dalam berprestas i baik dari tingkat Kecamatan sampai kancah Nasional.

&nb sp; & nbsp; Pameran Lukisan ini akan berlangsun g selama 3 (tiga) hari mulai pukul 08.00-15.0 0 WIB, pada tanggal 27-29 Desember 2016 di Ruang Aula Perpusda dan terbuka untuk masyarakat (umum). Ajang ini merupakan kali pertama digelar di Kulon Progo. Terselengg ara atas kerjasama antara Kantor Perpustaka an dan Arsip Kabupaten Kulon Progo dengan Bimbingan Belajar ACC (Aura Children Club). Pada kesempatan yang sama, juga diadakan Lomba Mewarnai kategori TK dan SD kelas 1-3 yang diikuti sebanyak 120 anak. Lomba dimulai pukul 09.00-12.0 0 WIB. Adapun penyelengg ara dari Bimbel ACC yang beralamat di Jalan Jambu I Wonosidi Lor RT 7 RW 12 Wates Kulon Progo. Pameran Lukisan dan Lomba Mewarnai ini sengaja diselengga rakan selain untuk media sosialisas i Bimbel ACC bertujuan untuk   ;me mupuk dan mengembang kan bakat anak-anak di bidang seni khususnya seni lukis sekaligus mempresent asikan hasil karya anak-anak Kulon Progo kepada masyarakat luas. Kini semakin asyik bukan berkunjung ke Perpusda ? Yuk, segera datang dan manfaatkan perpustaka an milik kita bersama. Bersama pasti kita bisa, selamat berkunjung !