Pada hari Kamis, 24 November 2016 Kepala Perpustaka an UAD Bp. Drs. Tedy Setiadi, M.T mengundang Kepala Perpustaka an Universita s Muhammadiy ah Yogyakarta (UMY) dan Kepala Perpustaka an Universita s Aisiyah (UNISA) Yogyakarta . Undangan ini dimaksudka n untuk lebih mengakrabk an jejaring serta sebagai wujud implementa si perjanjian kerjasama antar perpustaka an PTM-PTA di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta .

Be rtempat di Ruang Literasi Perpustaka an UAD Unit 3, Bp. Drs. Tedy Setiadi, M.T mengawali diskusi jejaring antar perpustaka an PTM-PTA. Pada kesempatan ini, masing-mas ing Kepala Perpustaka an menyampaik an fasilitas, sarana-pra sarana serta beberapa kegiatan yang sedang berlangsun g di tempat beliau naungi. Dengan disampaika nnya beberapa fasilitas, sarana dan prasana dapat diketahui bahwasanny a Perpustaka an PTM-PTA harus saling melengkapi . Oleh karena itu, dengan adanya&nbs p;sharing& nbsp;pada hari itu, maka masing-mas ing Kepala Perpustaka an merumuskan beberapa kebijakan yang seyogianya bisa diterapkan di masing-mas ing PTM-PTA DIY.

Adapun kebijakan yang sudah disepakati antar PTM-PTA DIY adalah:

  1. A pabila mahasiswa/ dosen UMY, UNISA dan UAD berkunjung ke-3  PTM-PTA DIY maka ketentuann ya adalah:
    • Diken akan biaya Rp. 3000 sekali kunjungan< /li>
    • Ma hasiswa di luar PTM-PTA sesuai dengan kebijakan yang berlaku di masing-mas ing perpustaka an.
    • Saling mensosiali sasikan layanan masing-mas ing pada kegiatan literasi informasi maupun bimbingan pemustaka< /li>
    • Se rta rencana&nb sp;sharing  peng embangan jurnal yang dikembangk an oleh Perpustaka an UAD.
    • < /ol>

      Har apan kami dengan adanya diskusi antar Perpustaka an PTM-PTA DIY, akan bisa berkelanju tan dan semakin menunjang Tri Dharma Perguruan tinggi melalui sharing informasi ilmiah ini.